Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Selasa, 25 September 2012

Mengapa HERBALIFE?

Banyak produk yang menjanjikan khasiat sama, menurunkan, melangsingkan, mengidealkanberat badan. Tapi kenapa harus HERBALIFE?

Alasan subyektifnya adalah diet Herbalife tidak "menyiksa diri" karena kita masih bisa makan enak, hanya porsinya saja yang dikurangi. Mengganti sarapan dengan Nutritional SHAKE Mix yang rasanya enak di lidah. Tidak hambar dan tidak membuat eneg. Ada 3 rasa tersedia yaitu coklat, vanila dan blueberry.

Alasan obyektifnya adalah SHAKE sebagai bahan bakar tubuh membuat Anda merasa kenyang, puas dan berenergi. SHAKE terbuat dari protein kedelai yang sudah tidak mengandung purin sehingga sangat baik dan aman bagi penderita asam urat.

SHAKE dibuat dari bahan-bahan alami herbal sumber protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan TIDAK mengandung lemak.

SHAKE sangat baik bagi penderita Diabetis Melitus (DM - kencing manis) karena mengandung fruktosa sebagai sumber utama karbohidrat yang terbuat dari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan.

Protein kedelai (soy protein) dalam SHAKE sangat baik bagi penderita kanker payudara, keropos tulang (ostheoporosis), menurunkan kadar kolesterol, baik untuk jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh.

70% kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral dapat dipenuhi dari mengkonsumsi SHAKE.

Jadi itulah alasan-alasan kenapa kami memilih HERBALIFE.

So, have you had your SHAKE today? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar