Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Senin, 03 Juni 2013

Mengapa Saya Bisnis HERBALIFE?

Ada saja yang bertanya-tanya kenapa saya bisnis herbalife. Baik secara verbal, maupun bahasa tarzan.

Tadinya saya membeli Herbalife untuk istri saya. Istri saya ada masalah dengan berat badannya. Sejak menikah berat badannya semakin mekaaar dan mekaaar.... Sebelum nikah masih 50 lebih dikit. Tapi kini ... (sebelum kenal herbalife) beratnya 73 kg. Bajunya kalau gak XXL ya XXXL. (hehehe...)

Setelah rutin konsumsi herbalife, sekarang berat badannya sudah turun 13 kg. Sejak turun 7 kg saya sebenarnya pengen menulis dan membuat fotonya, tapi kok belum tamak signifikan ya.... Akhirnya inilah saatnya. Taraaaaaa.................
Dewindra S. Saleh, M.Pd, Kepala SMA di Cikarang


Yang menarik lagi, sejak turun 7 kg, saya belikan Pin yang bertuliskan "Saya Sudah Turun 7 Kg". Langsung dipakainya ke sekolah tempatnya bekerja. Dan pertanyaanpun berdatangan dari teman-temannya. Yang selama ini cuekpun, jadi nanya. Dan orang memelototi perubahan yg terjadi. Benar nggak, sih.... Walhasil, ada beberapa temannya yang ingin beli.


Demikian seterusnya, berat badannya terus turun, jadi saya harus belikan Pin "Saya Sudah Turun 8 kg," "Saya Sudah Turun 9 kg", lalu 11 kg, dan sampai tulisan ini dibuat, istri saya selalu memakai Pin terbarunya "Berkat Nutrisi, Saya Sudah Turun 13 Kg". Dan targetnya adalah akan terus beli Pin turun berat badan. Ini berarti istri saya sudah doyan herbalife. Alhamdulillah.

Yang menarik, selain turun berat badan, dulu istri saya alergi deterjen, padahal sudah pake deterjen yang mahal (sorry, ya pabrik deterjen mahal, deterjan Anda masih bikin alergi, tuh... :). Kini, tidak lagi alergi. Bahkan yang sama yang murahan pun tahan. :D.

Istri saya juga pernah mengalami musibah. Mata kanannya pernah terinfeksi jamur. Satu bulan perawatan intensif di rumah sakit terkenal di Bekasi, dirawat oleh dokter mata senior. Lalu sang dokter menyerah, dan di rujuk ke rumah sakit mata terkenal di Menteng, Jakarta. Sebulan ditangani Profesor ahli mata....... dan hasilnya. Divonis untuk diangkat kornea matanya.... :( Lalu, agar berfungsi lagi, harus cangkok kornea.... untuk itu harus inden dengan bayar DP USD 1.000,-..... Wow... (untung saya gak guling-guling...) akhirnya kami mundur teratur. Mana punya uanglah, kami. Uang berobat aja sudah entah berapa yang kami keluarkan.

Akhirnya saya antar istri saya beralih berobat ke pengobatan herbal. Alhamdulillah berangsur-angsur matanya mulai lebih baik, minimal tidak sering terasa sakit, meskipun masih agak buram..... Dan 5 bulan terakhir konsumsi herbalife, ternyata penglihatan matanya yg tadinya agak buram, kini semakin jelas lagi. Mudah-mudahan nantinya pulih seperti semula. Aamiin ya Allah.....

Saya sendiri juga suka nyicipi Shake herbalife setiap hari (ini nyicipi apa doyan, ya.... :D). Alhamdulillah saya juga merasakan banyak manfaatnya, seperti yang pernah saya ceritakan pada tulisan sebelumnya.

Alhamdulillah, dengan hasil seperti itu, kini sudah banyak teman-teman yang tertarik bertanya, beli dan konsumsi herbalife. Jadinya, sy juaalan herbalife, deh............... hehehe.....
Insya Allah mereka akan merasakan manfaat yang sama, atau bahkan lebih dahsyat lagi.

Pembaca tertarik untuk mencobanya? Mencoba produknya atau sekalian mencoba bisnisnya? Atau, bahkan Anda kurang yakin? Silakan kontak saya, Independent Distributor Herbalife di 0815 1739 2450. Atau di fb: choirulasyhar.

Insya Allah saya siap membimbing Anda, agar sukses memakainya dan kalau mau, sukses juga bisnisnya.

Salam Sehat,
Choirul Asyhar
Pin BB: 29F769FE

*Kini berat badan istri saya sudah turun total 18 kg. Ini penampakannya :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar