Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Rabu, 06 Februari 2013

Herbalife Bukan Obat. Tapi Banyak yang Teratasi Sejak Konsumsi Herbalife (3)

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya sendiri, setelah pada 2 tulisan terdahulu saya mengutip cerita teman-teman yang telah lebih dahulu mengkonsumsi Herbalife.

Once upon a time.... hehehe.....
Sebenarnya saya sudah mengkonsimsi herbalife sejak bulan Oktober 2012. Bukan untuk melangsingkan tubuh atau menghilangkan perut buncit, karena badan saya sudah langsing dan perut tidak buncit...hehehe. Jadi untuk apa dong....???

Saya konsumsi herbalife karena ingin mendapatkan "magical" dari produk ini. Apalagi saya mau jualan herbalife, maka saya harus merasakan dulu manfaatnya. Katanya, kan, herbalife bisa mempertahankan badan yang sudah ideal. Maka ini harus dibuktikan. Dengan merasakan manfaatnya maka saya akan dapat menceritakannya kepada teman dan calon pelanggan saya.

Sayangnya, target saya ini tidak mudah untuk menjadi perhatian orang. Lain dengan orang yang tadinya obese, lalu mengikuti program pelangsingan, maka hasilnya akan menarik perhatian orang. Seperti pada tulisan-tulisan terdahulu. 

Meskipun demikian, ada yang menarik yang harus saya sampaikan disini....... Jangankan orang lain disekitar saya, tadinya saya sendiri tidak menyadari bahwa saya telah mendapatkan manfaat konsumsi herbalife. Sampai ibu saya menanyakan... "Alergimu gak pernah kambuh lagi, Rul?". Ahaaa.... benar, Alhamdulillah, sudah lama gatal-gatal di kaki saya tidak pernah kambuh.... Dulu, kalau saya makan telur puyuh, sea food, cumi, pempek, somay langsung muncul gatal-gatal di kaki saya. Kalau dibiarkan, gatal-gatalnya semakin hebat. Kalau sudah demikian biasanya saya tak tahan untuk tidak menggaruknya. Akibatnya lama-lama menjadi luka, lalu berair dan sangat basah yang bisa mengotori ujung celana panjang saya atau sarung saya. Untuk menghentikannya saya harus ke dokter atau ke apotek -karena saya sudah hafal obatnya- untuk membeli pil dan salep untuk mengeringkan luka di kaki tersebut dan meredam gatal-gatal... Dan kondisi buruk ini ternyata kini saya sudah tidak merasakannya lagi.

Untuk meyakinkan kondisi saya, beberapa kali saya mencoba makan makanan yang selama ini saya pantang. Ketika ada udang di meja makan, saya coba makan, saya tunggu reaksinya. Biasanya dalam waktu 2-3 jam, kaki saya sudah gatal-gatal. Alhamdulillah ternyata tidak. Demikian juga ketika saya coba makan pempek,.... alhamdulillah tidak ada reaksi gatal-gatal.

Biasanya yang paling cepat reaksinya adalah otak-otak dan cumi-cumi..... Maka saya harus coba. Dan....Alhamdulillah, dengan izin Allah, gatal-gatal yang saya takutkan tidak muncul.

Satu lagi manfaat yang saya rasakan sejak mengkonsumsi herbalife adalah ngilu di lutut kanan sudah tak terasa lagi. Beberapa bulan sebelum konsumsi herbalife, lutut kanan saya selalu nyeri ketika saya bangun dari duduk setelah shalat. Setelah duduk bersila, atau duduk berdzikir setelah sholat, lutut kanan saya akan terasa ngilu, nyeri, sakiiit sekali, saat saya berdiri. Alhamdulillah.... kini tak terasa lagi ngilu dan sakitnya.

Yang lain,... sebulan terakhir saya rutin minum NRG Tea. Ini saya lakukan karena ada pelanggan yang menanyakan produk apa yang bisa mengurangi migrain. Saya baca-baca buku informasi produk, saya menemukan bahwa NRG Tea dapat memperbaiki masalah yang timbul di kepala seperti sakit kepala dan migrain. Dan...saya sendiri juga punya masalah ini. Maka saya coba produk ini. Setiap hari saya rutin meminum teh NRG ini. Dan... benar saudara-saudara, ternyata pusing-pusing saya sudah sangat jarang muncul. Alhamdulillahi robbil 'alamin.......

Karena hasil yang sangat-sangat-sangat memuaskan ini maka saya insya Allah terus konsumsi herbalife, terutama Shake Formula 1, NRG Instant Tea dan Herbal Aloe Concentrate.

Anda punya cerita menarik tentang herbalife untuk dibagi dengan pembaca???
Kirim ke email address saya: al.asyhar@gmail.com.

Atau Anda masih penasaran bagaimana herbalife bekerja???
Hubungi saya di email tersebut atau call/sms ke 0877 4163 1780
 
Salam Hidup Sehat,
Choirul Asyhar
ID#: D1610892

Tidak ada komentar:

Posting Komentar