Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Minggu, 08 Maret 2015

Program 10 hari + 1: Program Keren untuk Turun Berat Badan

Selamat Pagiiiii......
Maaf nih, sudah lama gak update blog ini.
Sampai lupa kalau sejak Oktober 2014 di Yukenbi Slim Club ada program keren untuk turun berat badan. Namanya Program 10 hari + 1. Ini program keren banget. Kenapa kereen...? Karena peserta akan mendapatkasn hasil pada hari ke-11. Ya beneran, .... jangan kaget palau pada hari ke-11 berat badan Anda sudah turun 2-3 kg. Daaaan, yang terpenting yang turun lemaknya, buka ototnya.

Selain itu, kenapa kereeen...? Karena biayanya terjangkau. Gak perlu buru-buru beli paket sebulan. Cukup ikut program 10 hari+1 Anda akan dibimbing setiap hari dengan penuh kesabaran dan profesional.

Apalagi yang bikin program ini kereeen....? Jangan kaget kalau pada hari ke-5, celana dan baju Anda sudah mulai terasa longgaran. Asyiiiik....

Apalagi yang bikin kereen ini program....? Setiap hari selama 10 hari Anda akan diberikan materi-materi singkat dan praktis untuk memahami dan memulai pola makan sehat. Sehingga setelah lulus program 10 hari+1, Anda akan bisa melanjutkan program sendiri di rumah dengan penuh kesadaran.

Apalagi yang bikin kereen...? Setelah merasakan manfaatnya Anda akan bersyukur ketemu program ini, dan ini membuat Anda pengen menolong teman-teman Anda yang membutuhkannya tapi belum tahu caranya. Oh.... indahnya berbagi yaaa....

Apalagi ya....? Setelah hari ke-3 atau ke-4 Anda akan merasakan lebih fit, stamina luar biasa sepanjang hari. Gak gampang capek, gak loyo lagi... (apanya...? hihihi...). Semangat terus.

Apalagi?
Masih banyaaak... Dan hanya Anda yang merasakannya. Anda yang lebih tahu, karena Anda bakal mengalaminya sendiri.

Jadi jangan tunda lagi.
Yuk, turun berat badan, buang kelebihan lemak Anda, maka tak hanya turun bb yang Anda dapatkan, tapi juga kesehatan dan kebugaran.

Silakan kontak saya
Choirul 0815 1739 2450 | pin BB 29F769FE

Atau datang ke

O ya, kalau mau mendengar sharing kami dan nyoba gratis makanan sehat di Yukenbi Slim silakan datang besok yaaa.... (jangan lupa konfirmasi dulu ke nomor telpon yang tertera di bawah ini):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar