Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Selasa, 29 September 2015

GAYA HIDUP SEHAT, MASA PENSIUN BAHAGIA

Tubuh dan sistem organ tubuh di dalamnya adalah amanah dan nikmat Allah. Syukuri nikmat ini dan jaga amanahnya dengan menjaga kinerja sistemnya dg nutrisi sehat, olahraga dan istirahat yg cukup.

Jangan biarkan apalagi dg sengaja memasukkan makanan sampah (junk food) dan racun ke dalam tubuh. Biasakan melakukan olahraga dan bergerak aktif. Jangan pula kesibukan mencari nafkah membuatnya tak ada waktu istirahat.

Menjalani gaya hidup sehat dan aktif saat ini adalah investasi utk menikmati hari tua dan masa pensiun dengan Indah. Yaitu, berkumpul bersama istri/suami, anak dan cucu dalam kondisi sehat sejahtera.

Sebaliknya, gaya hidup buruk melalui pola makan dan nutrisi buruk serta kurang olahraga dan istirahat cukup..... menanam potensi buruk dan sakit-sakitan di masa tua. Padahal justru saat-saat itulah kita seharusnya bisa menikmati banyak waktu bersama keluarga karena kita telah memasuki masa pensiun.

Bayangkanlah.... betapa indahnya dikelilingi istri, anak dan cucu dlm keadaan kita masih sehat dan bugar. Bukan sebaliknya.

Salam Sehat,
Choirul Asyhar Abdulmudjib
Dewindra Suwita
@ Klub Nutrisi Yukenbi SLIM
081284326782

Tidak ada komentar:

Posting Komentar