Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Minggu, 04 Oktober 2015

MUHASABAH KESEHATAN JUGA SANGAT PERLU

Umar ibnu Khottob pernah berwasiat, "hisablah dirimu sebelum dihisab oleh Allah." Demikian kurang lebih maknanya.

Ini sebenarnya peringatan kewaspadaan. Agar kita tak bablas lalu menyesal ketika meninggal nanti yaitu menghadapi hari perhitungan dan pengadilan Allah.

Sama seperti tandon air yg diberi pelampung. Sehinggal air tidak mubazir tumpah-tumpah, lalu menyesal saat bayar rekening air.

Sama pula seperti melakukan medikal chek-up setiap tahun agar tak kena serangan jantung atau stroke yg selalu datang mendadak.

Sama juga ketika melakukan cek kadar lemak. Agar segera diambil tindakan membersihkan kelebihan lemak di dalam pembuluh darah jantung dan otak yg beresiko fatal bagi kehidupan kita.

Salah jika kita beranggapan, gak usah diperiksa nanti malah stress lalu malah jatuh sakit.

Seperti salah sikap ketika kita muhasabah atas dosa2 kita lalu stress tanpa gairah hidup ketika tau betapa banyaknya dosa2 yg telah kita lakukan.
Sebaliknya justru harus bergairah melakukan banyak amal saleh utk menebus kesalahan2.

Demikian juga kita justru harus bergairah hidup dg mengubah pola hidup dan pola makan ketika mengetahui betapa buruknya kadar lemak kita.

Kata Aa Gym, setiap masalah itu tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Sudah cek kadar lemak Anda?

Teman2 di Graha Lavender, Graha Tupperware, Graha Asri - Jababeka, Cikarang Utara, @graha Cikarang, dan sekitarnya, manfaatkan cek GRATIS kadar lemak di Yukenbi Slim, Nutrition Club.

Salam Sehat,
Choirul Asyhar Abdulmudjib dan Dewindra Suwita
Di Klub Yukenbi SLIM Graha Asri
0812 8432 6792 

*Anda tinggal di luar Cikarang?
Dimanapun Anda berada, dan ingin melakukan cek kadar lemak GRATIS?
ANDA tetap bisa menghubungi kami. Kami akan tunjukkan jaringan nutrition klub kami yg ada di seluruh Indonesia dan siap membanyu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar