Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Senin, 13 April 2015

JANGAN MEREMEHKAN ILMU

Seorang tamu datang ke Klub Nutrisi Yukenbi Slim.
Seperti biasanya kalau ada tamu datang saya sajikan teh penghancur lemak untuk icip-icip. Selain itu sang tamu akan mendapatkan cek kebugaran GRATIS plus konsultasi GRATIS.
Apa aja yang dicek?
Ini diaaaa......
Sang tamu yang obesitas tanya macam-macam tentang apa yang harus dilakukan. Sayapun memberikan meal-plan. Isinya 2 kali minum shake dan 2 kali makan nasi.

Alhamdulillah senang rasanya memberikan pencerahan bagi orang yang membutuhkan.
Lalu sang tamu pamit, dia mau berunding dulu dengan istrinya..... (mau sehat aja harus berunding yaaa.....). Oke gak papa deh......

Sehari, dua hari, sang tamu tidak balik lagi. Lalu seminggu kemudian ketemu lagi di masjid. Saya tanyakan kok gak dimulai programnya. Ternyata dia telah mulai programnya sendiri di rumah. Shake yang saya tawarkan diganti dengan buah dan sayuran.

"Beda, pak..." kata saya, "tapi gak papa, Pak, silakan dicoba aja. Nanti seminggu lagi datang ke Yukenbi Slim ya, pak. Saya mau cek lagi hasilnya." lanjut saya.

Seminggu, dua minggu, sang tamu gak datang lagi. Lalu beberapa hari kemudian ketemu lagi.... "Susah, pak." katanya, "gak ngaruh, susah juga disiplinnya." lanjutnya...

"Makanya, saya bimbing 10 hari aja dulu, nanti bapak akan merasakan manfaatnya. Saya ajarkan disiplinnya dan sebagainya...."

Si bapak tersenyum aja....

Saya berdoa semoga Allah memberikan dia kesehatan dan kesadaran bahwa Allah dan Rasul-Nya telah mengajarkan memilih makanan yang gak hanya halal tapi juga thoyyib bagi tubuh masing-masing. Maksudnya tentu salah satunya adalah bagi kesehatan kita. Selain itu Allah dan Rasulullah pernah mewanti-wanti, "Makan dan minumlah, tapi jangan berlebih-lebihan."

Jadi, kalau ada orang sampai obese, overweight dan perutnya buncit itu apakah pertanda dia telah berlebih-lebihan...?

Silakan Anda yang menilai sendiri...

Salam Sehat,
Choirul
0812 8432 6792 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar