Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Selasa, 25 September 2012

HERBALIFE - Nutrisi Selular

Apa itu nutrisi selular? Nutrisi itu gizi, selular itu yang berhubungan dengan sel-sel. Jadi nutrisi selular adalah zat gizi yang dikonsumsi secara efektif oleh sel-sel tubuh. Dan HERBALIFE adalah produk nutrisi selular yang optimal dimanfaatkan oleh sel-sel tubuh sehingga sel-sel tibuh mendapatkan tingkat kesehatan optimal. Sehingga mampu menyembuhkan dirinya sendiri (self healing).

Sel adalah unit paling mendasar dari tubuh manusia. Sel juga merupakan pemasok tenaga untuk semua hal yang Anda lakukan. Bekerja, bermain, berolah raga, berfikir hingga tumbuh kembang.

Konsep nutrisi selular Herbalife adalah:
1. Membersihkan (CLEAN) vili-vili usus. Vili-vili usus adalah struktur mungil seperti jari di sepanjang dinding usus. Fungsinya menjaga/menyaring dan membantu tubuh kita menyerap lebih banyak nutrisi di samping melindungi dari racun. Karena itu vili-vili harus sering dibersihkan. Dan Herbalife salah satu fungsinya adalah membersihkan dan menyehatkannya.

2. Sel tubuh MENYERAP (ABSORB) lebih banyak nutrisi. Setelah vili-vili bersih, maka semakin sehat vili ini sehingga semakin efisien sel tubuh kita menyerap (absorb) nutrisi. Dan kita akan semakin sehat karenanya.

3. Proses regenerasi (REGENERATE) sel-sel tubuh yang rusak. Setiap hari ada saja sel-sel tubuh kita yang rusak. Kesehatan dan efisiensi penyerapan nutrisi mempercepat proses regenerasi sel-sel yang rusak. Dengan kondisi no. 1 dan 2, maka dengan Herbalife proses regenerasi sel-sel yang rusak lebih cepat, sehingga kita tampak lebih sehat dan bugar.

Dengan kualitas seperti itulah Herbalife bekerja. Dan hasilnya sudah banyak yang membuktikan. Ada yang ingin menurunkan berat badannya, menaikkan berat badan atau bahkan menjaga stabilitas berat badan.  
Ternarik???

SMS / Call 0877 4163 1780   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar