Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Sabtu, 29 September 2012

Ada Apa di dalam SHAKE?

Ada apa aja sih di dalam SHAKE, kok hebat banget manfaatnya? Sehingga Bu Lupi, istrinya Pak Budi Supriono bisa sukses melangsingkan tubuhnya. Pak Hadi Kuntoro bisa sukses menurunkan berat badannya 30 kg. Dan Pak Adli Arbi Nasution, bisa -selain langsing- juga kehilangan penyakit asam uratnya, seperti yang disampaikan di STS di City Walk Sudirman (22/9/2012)?

Ternyata selain karena konsep nutrisi sel (cellular nutrition), ternyata SHAKE mengandung banyak nutrisi yang memang diperlukan oleh tubuh. Berikut ini adalah kandungan nutritional SHAKE mix produksi HERBALIFE:


Gak, percaya? Yuk, dicoba....
Penasaran? Hubungi saya independent distributor HERBALIFE

Jika setelah membaca artikel ini, Anda ingin mencari asupan diet yang sudah banyak terbukti berhasil, sebaiknya Anda menghubungi saya, herbalife independent distributor, di 0877 4163 1780

Tidak ada komentar:

Posting Komentar