Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Selasa, 02 Oktober 2012

Lidah Buaya: Perbaiki Sistem Percernaan


Ada banyak faktor yang dapat membuat perut sakit dan merusak pencernaan serta memberikan kontribusi pada terjadinya sembelit, seperti stress, intoleransi laktosa (tak bisa menerima gula susu), kopi, rokok dan kebiasaan makan yang buruk. 


Menjaga dan memelihara kesehatan pencernaan, bisa membantu pengelolaan berat badan. Selain itu kesehatan pencernaan yang bagus bisa membantu tubuh mengeluarkan racun, melalui buang air besar yang teratur.

Herbalife memiliki produk yang bagus untuk membersihkan sistem pencernaan. Yaitu HERBAL ALOE CONCENTRATE. Konsentrat lidah buaya. Produk ini adalah minuman yang menyegarkan dan membersihkan sistem pencernaan.

Herba Aloe ini mendukung pembersihan dari dalam dan sistem ekskresi/pembuangan yg sehat.

Lidah buaya produk Herbalife mengandung enzim alami, vitamin, mineral dan asam amino yang bagus, antioksidan dan 75 bahan yang bermanfaat untuk memperbaiki kesehatan pencernaan. Herbal Aloe menenangkan dan membersihkan pencernaan kita yang mengalami penurunan akibat stress dan pola makan yang buruk. Pencernaan makanan yang baik selanjutnya akan memperbaiki penyerapan nutrisi.

Konsumsi suplemen ini dapat dicampur dengan minuman apa saja. Asyiik ya......

Jika setelah membaca artikel ini, Anda ingin mencari asupan diet yang sudah banyak terbukti berhasil, ada baiknya Anda menghubungi saya, herbalife independent distributor, di 0877 4163 1780.


    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar