Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Senin, 29 Oktober 2012

Cemilan Sehat di Waktu Senggang




Apakah Anda adalah salah satu orang yang suka ngemil? Banyak yang mengatakan kalau ngemil dapat membuat bobot tubuh naik, benarkah demikian?

Cemilan atau makanan kecil atau istilah populernya adalah snack, biasanya dimakan untuk mengisi waktu luang sambil menonton televisi atau bekerja, bahkan ada juga yang sering memakan cemilan sebelum atau terkadang setelah makan utama.

Cemilan sehat yang dapat Anda konsumsi antara lain:  Pisang, Muffin, Brokoli, Wortel, Bagel, Blewah, Yogurt. Cemilan ini tidak hanya akan memuaskan selera lidah Anda tetapi juga menambah asupan nutrisi.

Nah, buat Anda yang suka ngemil, berikut daftar cemilan sehat yang dapat Anda konsumsi menurut American Dietetic Association :
  1. Pisang
    Pisang kaya akan kalium dan vitamin B6. Pisang juga kaya karbohidrat yang diperlukan tubuh sebagai sumber energi. Selain itu, pisang juga mudah dicerna.
  2. Susu
    Susu banyak mengandung nutrisi seperti kalsium, yang baik dikonsumsi untuk menguatkan tulang dan membantu menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Bagi Anda yang gemar minum susu, pilihlah susu low fat atau susu yang mengandung protein kedelai, yang kini sudah banyak di jual di pasaran.
  3. Muffin
    Munffin merupakan cara enak dan mudah menambah asupan serat. 1,5 ons muffin mengandung 3 gram serat. Selain itu juga mengandung 1.8 miligram besi, sekitar 10% dari anjuran dosis harian.
  4. Brokoli
    Dengan mengonsumsi 1/2 cangkir brokoli mentah yang telah dipotong-potong, Anda sudah mendapatkan setengah dari anjuran dosis harian vitamin C (41 miligram). Sayur kaya nutrisi ini juga menawarkan folat dan sejumlah vitamin.  Di samping itu, brokoli juga mengandung jumlah kalsium yang setara dengan kalsium susu. Karena itu, sangat cocok untuk Anda yang menderita osteoporosis atau kekurangan kalsium.
  5. Wortel
    Anda bisa memenuhi kebutuhan vitamin untuk sepanjang hari dengan mengonsumsi satu wortel ukuran sedang. Satu wortel saja mengandung 17.158 internasional unit (IU) vitamin A.
  6. Bagel
    Satu bagel yang telah diperkaya dengan berbagai nutrisi mengandung 2 miligram besi. Selain itu, bagel ini kaya akan vitamin B seperti niacin, riboflamin, dan thiamin. Selain itu, nutrisi di dalamnya membuat bagel lebih mengenyangkan dibandingkan croissant.  Tapi, ada baiknya menghindari topping krim keju yang kaya lemak.
  7. Blewah
    Buah satu ini merupakan sumber yang kaya vitamin C. Satu cangkir blewah  mengandung 68 miligram vitamin C.
  8. Yogurt
    Yogurt merupakan sumber kalsium lainnya. Satu cangkir yogurt mengandung 415 miligram kalsium, setara dengan 42% anjuran harian. Tapi,pastikan memilih jenis yang tanpa lemak atau rendah lemak.

Sekarang Anda sudah mengetahui beberapa cemilan sehat untuk dikonsumsi. Jadi, mulai sekarang pilih dan rencanakan cemilan sehat yang akan Anda makan, jangan tunggu sampai Anda kelaparan. Hidup ngemil sehat!

Referensi:
  1. Healthy snack. Available at www.realsimple.com
  2. Pilih snack sehat dengan bijak. Available at www.duniafitnes.com
  3. The best healthy snack in your market. Available at www.webmd.com

-----------------------------------------------------

Artikel ini dikutip dari www.inspirasisehat.com. Isinya bukan mengiklankan herbalife. Tapi, jika setelah membaca artikel ini, Anda ingin mencari asupan diet yang sudah banyak terbukti berhasil, ada baiknya Anda menghubungi saya, herbalife independent distributor, di 0877 4163 1780

Tidak ada komentar:

Posting Komentar