Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Minggu, 23 September 2012

Niat Sehat dengan HERBALIFE

Mendengar, membaca, menyaksikan sejak 2 tahun yang lalu, akhirnya kami memutuskan untuk bergabung menjadi Independent Distributor HERBALIFE.

Ada paling tidak 3 alasan yang mendorong kami, terutama saya, bergabung di Herbalife:
1. Saya pengen istri saya sukses menjadi langsing kembali seperti sebelum menikah dengan saya 18 tahun yang lalu.

Kenapa? Tentu kalau dia langsing lagi pasti lebih cantik lagi dari pada sekarang. (Hehehe.... maaf ya, Dik..., tapi ini jujur lho...). Selain itu, langsing dengan cara yang benar insya Allah dia lebih sehat dan bersemangat. Selama ini sih sudah semangat saat bekerja, tapi begitu sampai di rumah, tampak banget kelelahannya. Tentu beban berat membawa badannya membuatnya cepat capek. Yang terakhir, saya harus bertanggung jawab mengembalikan kelangsingannya seperti saat pertama saya khitbah dulu. Gara-gara nikah dengan saya sekarang badannya mekar. Apa kata orang, saya bisa-bisa disebut sebagai suami yang tidak bisa meNGURUSi istrinya. Gagal mengurusinya sehingga jadi gemuk berlebihan. (hehehe... ini alasan tidak serius alias becanda).

2. Saya ngiri dengan teman-teman yang sudah menjadi independent distributor lebih dulu. Sekarang mereka sudah sukses. Sukses materi, sukses membantu teman-teman lainnya, dan sukses sedekahnya.

Kenapa? Karena saya belum sukses secara materi, belum banyak bantu teman dan belum banyak sedekah. Wow... kesuksesan luar biasa teman-temanku itu patut di-iri-in.

3. Saya pengen cari bisnis yang tidak musiman.

Bulan-bulan ini saya diliburkan oleh musim. Jualan busana muslim libur setelah lebaran. Liburannya gak sebentar. Bisa 2-3 bulan. Libur berarti tak ada pemasukan. Sebenarnya sih ada aja, tapi sangat sedikit. Dan kondisi ini cukup membuat kami sekeluarga memecah celengan untuk hidup. Dalam kondisi 'paceklik' seperti ini tiba-tiba -atas kehendak Allah- mata saya tertuju pada status teman di facebook. Teman yang bernama Budi Supriono ini telah dan terus sukses di Herbalife, insya Allah. Akhirnya, komunikasi lewat sms, bbm, telpon dan .... kini saya menjadi independent distributor Herbalife.

Tulisan ini ditujukan untuk mencatat perjalanan kami bergabung dengan Herbalife. Harapan kami tentu kami mendapatkan keberhasilan seperti pendahulu-pendahulu kami. Dan catatan ini nantinya menjadi catatan menuju keperhasilan yang dapat dicontek oleh Anda semua yang juga ingin sukses.

Salam Love with Herbalife 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar