Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Selasa, 25 Desember 2012

Herbalife Bukan Obat, Tapi Banyak Yang Teratasi Sejak Konsumsi Herbalife (1)


Herbalife itu nutrisi. Bukan obat. Berkali-kali kita mendengar dan membaca pernyataan ini. Herbalife adalah nutrisi untuk mengelola berat badan (weight management). Menurunkan, menaikkan dan menjaga berat badan ideal. Banyak yang sukses. Banyak yang memberi kesaksian. Yang kurus jadi gemuk ideal, yang kegemukan jadi langsing, yang sudah ideal dapat dipertahankan.

Itu adalah misi utama diciptakannya herbalife oleh para ahli di negeri asalnya Amerika sana.

Ketika menawarkan herbalife kepada teman-teman, pertanyaan yang sering muncul adalah: Apakah ada efek sampingnya???

Ini pertanyaan yang wajar sebagai bentuk ketelitian sebelum membeli. Yang tak biasa adalah jawabannya. Ini bukan jawaban mengada-ada. Tapi berasal dari kesaksian mereka yang telah mengkunsumsi herbalife. Dan ternyata jawabannya adalah : ADA EFEK SAMPING!
Dan efek sampingnya adalah badan makin sehat, energik, tak mudah loyo. Yang lebih spektakuler dan paten (kata Tulang Togu...) lagi penyakit menahun bisa lenyap, alergi pergi, asma entah kemana, asam urat mencelat, .... dan yang susah hamil karena myiom jadi -atas izin Allah- hamil dan melahirkan bayi sehat, karena myiomnya lenyap juga.

Masak sih....?? Ciyus?? Miyapa???
Sambil makan mi goreng, yuk kita baca kesaksian berikut ini: 
 

Perkenalkan sama saya Sandra Purparini, dipanggil dengan nama Sandra, Semasa kuliah saya sangat akrab dengan olah raga tanpa mengenal waktu (pagi, siang, malam).

Di kampus saya melakukan olahraga dengan sangat ketat, aerobik pagi, lari siang, dan ada juga olahraga malam nya. Sehari 3x seperti minum obat, terus olah raga malam itu seikhlasnya senior...hahahaha...tahu kan maksudnya.... puluhan sampai ratusan kali pushup dalam semalam, alhasil dengan tinggi 160 cm, berat badan saya hanya 48KG...wow...langsing khaaaannn....enteeeng banget, pakai apa saja indah rasanya...hehehe...dan waktu itu makan buanyak juga no problem looh...kalau waktu makan tiba, kami harus menghabiskan 1 bakul besar nasi....!

Oya ketika Praja dulu, kebetulan saya dan calon suami didaulat jadi putera/puteri Nusantara untuk menyambut kedatangan Pak Presiden SBY ke kampus... hehehe kami didatangi Presiden lho setiap tahun.

 
Kondisi disiplin seperti itu tidak kita dapatkan setelah lulus dan inilah jawaban mengapa lulusan IPDN enggak lama kemudian membengkak, selalu berbobot besar setelah lulus, karena kita seperti keluar dari penjara....bebas...free free free....apa saja dimakan...bawaannnya lapar melulu....

Pada tahun 2009 saya menikah, bonus setelah menikah 1 tahun adalah berat badan naik 30kg...masya Allah....luar biasa berat badan saya naik menjadi 77,9999 kg...takuut banget menyebut angka psikologis...hehehehe


Gimana ngga gendut, hobi suami makan dan ngemil.. ikutan deh.. hehehe... Alhasil kami makin bulat-bulat bagai balon....

Namun cerita kegemukan yang seru itu makin seru lagi, bila pembaca tahu kisah tambahannya dibawah ini....

Dari sisi saya sendiri siih....cerita tentang Kampus IPDN, biar kata senior galak dan usil, ngga ada hal yang lebih saya takuti selain Kesakitan Hari Pertama Haid..! Hari pertama haid adalah hari yang paling menakutkan buat saya, for almost 15 years, alias hampir 15 tahun saya berkutat di kondisi yang.....Masya Allah, sakiiiitt...sakiiit...Luar Biasaa..!

Daaan belakangan sakitnya intensitasnya bertambah...saking sakitnya bonusnya adalah PINGSAN..!!
Yaaaa....bonus pingsan ini sangat-sangat-sangat menakutkan..! Kadang Saya enggak bisa menebak kapan sakit hari pertama itu akan muncul, dan dimana saya akan pingsan, tapi saya yakin itu akan datang..! serem gaak....gimana enggak serem, ini kan seperti orang yang akan di eksekusi hukuman berat dan pasti, namun hukumannya setiap bulan...!!

Tahun berganti tahun, dosis obat-obatan dan suntikan pereda nyeri pun meningkat... berobat kemanapun hasilnya sama, heran-nya tidak ditemukan hal yang aneh dalam rahim saya entah myom, atau luka, atau kanker....dan solusinya hanya satu kata dokter pribadi saya....Obat pereda nyeri...sehingga setiap bulan obat lagi, lagi-lagi dan lagi terus.....
 
Selain nyeri haid yang luar biasa, semenjak SD saya paling rajin bolak-balik UGD atau ruang rawat inap rumah sakit karena Maag Kronis dan Typhus, sampai-sampai dokter yang biasa menangani sudah pensiun namun penyakit saya belum juga pensiun....! wkwkwkwkw....kata-kata ini lucu yaaaa....hahahaha...
Selain makan obat macam-macam untuk menahan sakit Haid, belakangan saya juga harus makan obat lain lagi, karena saya sedang menjalani "Terapi Program Kehamilan" ya karena saya belum hamil-hamil.
Terapi yang saya jalani di dokter mengharuskan saya untuk mengkonsumsi obat-obat penyubur. Masya Allah…obat lagi-obat lagi..?! kata saya dalm hati...apa ini enggak bahaya.....

Sudah doyan makan, ditambahin obat penyubur membuat baan saya semakin berat, repotnya lagi setiap kali nyeri haid suami tercinta harus susah payah menggendong saya naik ke mobil, langganan untuk di bawa ke UGD...dan tugasnya selesai sampai..saya diinfus...orang nyeri haid tapi seperti orang sakit parah banget....!
Biasanya kesakitan itu "hanya" berlangsung 8-12 jam...dan setelah itu sakitnya langsung tiba-tiba hilang begitu saja...

Saya mulai stres dengan berat badan yang semakin tidak terkendali, saya mulai mencoba berbagai macam produk dan metode menurunkan berat badan, mulai dari makan yang enggak enak-enak, melakukan upaya diet-diet yang bikin sakit, diet dengan rasa kelaparan...namun tetep dan ENGGA BERHASIL...tumpuk-tumpuk deh masalahnya...

Olah raga berat apapun kami jabanin, sampai bela-belain beli treadmill dan alat-alat fitnes karena tergiur iklan TV yang mahalnya aduhai, membosankan ujung-ujungnya masuk gudang. sampai akhirnya kami beli sepeda.....nha ini dia olah raga menyenangkan....!

Akhirnya kami berdua menjadi pecinta sepeda. Eh sebenernya sih karena kepengin langsing itu ajaaa....hehehehe.... Dan olahraga ini ujung-ujungnya membuat kami tambah gemuk karena setiap kali bersepeda targetnya malah mencari kuliner-kuliner ditempat terpencil...hahahahaha....

Oya, selain ikhtiar diatas saya juga melakukan yang lain, dan saya masih hafal...hehehe...: suntik, akupuntur, pumping, tanam benang, obat-obatan, hypnoterapi, diet sendiri nahan makan dan berujung di rumah sakit karena maag kronis kambuh.....pada beberapa orang metode-metode tersebut berhasil, tapi kenapa ya susah sekali berhasil pada saya dan suami..? Sampai suami saya bilang "Kita ini minum air putih saja jadi lemak...!” hehehehe saking putus asanya...

Titik terang mulai muncul, Alhamdulilah Allah melalui tante saya seorang ahli gizi mengenalkan saya dengan Herbalife di awal 2012..! Beliau menyarankan kami untuk mencari Herbalife di internet, sampai akhirnya suami saya bertemu dengan mentor kami, Mas Arbi (
www.jawaralangsing.com) di internet sebagai pengusaha sepeda daerah Banten....!

Hahahaha....lucu deh juragan sepedah ini tiap update status bbm nya tentang herbalife terus...lama-lama makin tertarik, akhirnya kami janjian dengan Sang Mentor di tempat makan nasi uduk favorite kami dikota Serang. Maklum wisata kuliner di Cilegon-serang kayaknya sudah tidak ada yg terlewat kami kunjungi.

Pada awal penggunaan saya belum terlalu yakin sama produknya, lha wong sebelumya sudah cape berkelana coba berbagai macam produk, Jadi semacam trauma....hehehehe, EEEHH...TERNYATA 2 bulan setelah konsumsi Herbalife saya turun 12 KG !! Wow...terharu...enggak bisa ngomong..spechless... Subhanallah....ternyata kok kami bisa yaaa.... semenjak itu kami sangat sangat sangat yakin dengan produknya …. dan bukan hanya saya, suami saya turun 14 KG dalam 2 bulan pertama konsumsi Herbalife.

Daaaan luar biasanya pakai Herbalife, seiring dengan “Terjun Bebasnya” berat badan kami, masalah kesehatan kamipun teratasi. Subhanallah….. tak berhenti mengucap syukur.....Maag dan Thypus rutin yang sudah menghantui saya selama 15 tahun kok berangsur-angsur menjadi hantu yang tidak menyeeramkan....lama-lama jadi hantu yang baik...daaan malah hilang enggak nampak lagi..sakit itu berhenti tidak kambuh lagi.....kok bisa yaa...nyeri haid yg sangat sangat luar biasa itu tiba-tiba hilang...?

Dari hari pertama Herbalife masuk ke tubuh saya alhamdulilah hingga saat ini saya belum pernah menginjakan kaki ke UGD, klinik dokter apalagi ruang rawat rumah sakit. Sebelumnya saya belum pernah melewati tahun tanpa dirawat dirumah sakit.

Dan entah ada hubungannya atau tidak, atau mungkin karena sugesti saya terhadap produk ini gede banget, mata yang semula minus 1/2 dan 3/4 tiba-tiba normal, rambutpun saya ngga rontok lagi.. dan kulit semakin cerah...semakin cerah...pikiran jadi melayang....terbayang gelas "Puteri Nusantara" kembali lagi....wow....saya merasa lahir kembali dan makin cantik dari hari ke hari....hihihihih....Narsis.com ...!!

Belakangan enggak hanya kami berdua, produk yang luar biasa ini telah menjadikan kami sekeluarga lebih sehat, Papa keluhan vertigonya tidak pernah kambuh lagi, kolesterolnya yang tadinya tinggi jadi normal sekarang. Mamaku keluhan kaki bengkak karena Asam Urat tinggi jika apalagi kalau habis makan seafood....eh sekarang enggak pernah kambuh lagi....dan ibu saya itu makin cantik tanpa perlu perawatan anti-aging dokter lagi.....

  Semua keluargaku sekarang pakai herbalife daan lihat wajah saya dan suami, jadi ABG lagi kaaan...? hehehehe...


Berawal karena terinspirasi membaca status facebook salah seorang sahabat yang isinya
“YA TUHAN.. GEMUKKANLAH DOMPETKU, KURUSKANLAH BADANKU, JANGAN TERBALIK LAGI YA .. PLEASE” entah bagaimana ceritanya langsung respons ngomong memberikan solusi ke kawan saya itu berdasarkan pengalam saya selama ini...eeeeh...kok temen saya mau beli...wow...kok saya bisa jualan siih... Makin hari makin banyak teman-teman dan saudara yang bertanya, mengapa kami bisa langsing dan semakin sehat....? Akhirnya mereka pengin mencoba, banyak yang beli dari saya...dan dalam hati saya berpikir " Aha! Kami membaca Ini peluang yang luarrr biasa.....!!"

Subhanallah .. ketika di tanah suci, kami berbisik pada Yang Kuasa ..Ya Rabb .. kami tak ingin menjadi manusia dengan harta yang berlimpah.. kami hanya ingin menjadi manusia yang sehat dan tidak punya hutang...itu sajaaa....


(Bersambung ya....)

------------------------------
Kesaksian ini dikutip dari www.sehatway.com. Terima kasih Pak Hadi Kuntoro mentor hebat yang telah memperkenalkan saya dengan herbalife. Terima kasih buat mbak Sandra, pemilik www.waroengnutrisi.com, atas kesaksian inspiratifnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar