Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Minggu, 09 Desember 2012

Kenapa MASSA TULANG itu Penting

sumber gambar: meetdoctor.com
         Jumlah penderita penyakit tulang terus mengalami peningkatan, terutama diderita oleh kaum perempuan yang sudah melewati masa menopause. Penyakit tulang yang banyak dikeluhkan saat ini adalah keropos tulang (osteoporis). Penyakit ini terjadi karena kepadatan (densitas) massa tulang berkurang drastis. Akibatnya, tulang menjadi keropos dan ketika digerakkan atau terjatuh tulang bisa patah. Maka, sangat penting memiliki tulang yang kuat dan sehat agar terhindar dari keropos tulang ketika usia sudah tua.
         Menurut Dr Siti Annisa Nuhonni, dari Departemen Rehabilitasi Medik RSUPN Dr Cipto Mangunkusumo/Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, tubuh manusia terdiri atas 40%  cairan, 30%  otot, 20%  jaringan cadangan lemak, dan 10%  tulang. Dengan demikian, 90% beban tubuh menempel dan disangga oleh tulang. Manusia sering kali tidak menyadari betapa berat beban tulang sebagai tempat bergantung seluruh anggota tubuh. ”Tulang yang menjadi pilar utama tubuh juga berfungsi melindungi jantung, paru-paru, otak, dan organ penting lainnya dari luka akibat benturan. Tulang juga merupakan rumah yang menyimpan cadangan kalsium yang dibutuhkan,” katanya Siti pada peluncuran kampanye nasional Strong Women Strong Bones di Jakarta.
            Umumnya manusia menyepelekan pentingnya tulang hingga saat tulang tak lagi mampu bekerja sebagaimana seharusnya. Tulang merupakan jaringan yang hidup sangat dinamis. Dalam menjalankan tugasnya, tulang akan selalu mengalami proses perusakan dan pembentukan kembali. Agar berfungsi dengan baik, tulang harus memperoleh nutrisi dan latihan fisik yang cukup. ”Sepanjang usia kehidupan manusia, tulang secara tetap dan teratur berproses dinamis, dibongkar untuk kemudian dibangun kembali, menjadi tulang baru dan segar. Proses ini harus seimbang, dikontrol oleh beberapa hormon. Proses yang seimbang akan menjamin kesehatan tulang,” ujarnya.
 -----------------------------------------------------

Artikel ini dikutip dari http://kesehatanjaya.wordpress.com. Isinya bukan mengiklankan herbalife. Tapi, jika setelah membaca artikel ini, Anda ingin mencari asupan diet yang sudah banyak terbukti berhasil, ada baiknya Anda menghubungi saya, herbalife independent distributor, di 0877 4163 1780

Tidak ada komentar:

Posting Komentar