Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Sabtu, 29 Desember 2012

Herbalife Bukan Obat. Tapi, Banyak yang Teratasi Sejak Konsumsi Herbalife (2)

Ini sambungan dari tulisan terdahulu. Sesuai janji saya, saya akan lanjutkan dengan tulisan kedua ini. Insya Allah ini akan menjadi tulisan berseri, karena kesaksian kesuksesan -atas izin Allah- kesembuhan dan kesehatan setelah mengkonsumsi herbalife sangat buanyaaaaak.

Sekali lagi tolong digarisbawahi, bahwa herbalife adalah produk makanan bernutrisi. Tepatnya nutisi seluler. Makanannya sel-sel tubuh kita. Bagaimana itu terjadi. Melalui cleansing (pembersihan), absorsi (penyerapan), dan regenerasi sel. Sehingga sel-sel tubuh kita menjadi sehat dan selalu terbarukan.

Intinya herbalife bukan obat. Tapi makanan yang menyehatkan dan banyak mengembalikan fungsi-fungsi organ tubuh. Sehingga banyak kisah kesaksian kesembuhan dari berbagai penyakit oleh mereka yang telah mengkonsumsi herbalife. Sebagaimana cerita inspiratif berikut ini:

 

Hallo perkenalkan nama saya Hanindita Budi Prasanti, nama panggilan saya Dita.

Saya ibu rumah tangga dan sudah dikaruniai 2 anak, namanya Bara & Cantika, waktu nulis ini keduanya masih balita. Kenal herbalife dari rekan sekantor suami saya, di Kantor Pos Wonosobo, namanya mbak Lupi Susilowati, yang profilnya pernah ditulis di sini juga.
Saya tertarik pakai herbalife untuk menurunkan berat badan saya setelah melahirkan anak saya yang pertama, yaa amppuuun pokoknya genduuut banget rasanya....


Ini foto saya setelah melahirkan anak saya, badan saya membesar tidak terkendali...

Lihat foto saya di samping Bara diatas....badan rasanya berat sekali...padahal semasa gadis dan sebelum melahirkan anak pertama, badan saya ideal banget 47 kg dan entah mengapa setelah melahirkan menjadi 67 kg..!!

Berat badan saya bertahan di 67 kg dan tidak turun sampai setahun lebih bahkan cenderung naik lagi, sampai takut nimbang hehehe.....bahkan pada saat pembukaan usaha kuliner saya, pecel Madiun di Wonosobo ada temen saya yang tanya "Mbak Dita apakah lagi hamil lagi...?"

Waduuhhh...ditanya begitu rasane sediiihhhh..... karena dia bukan orang pertama yang mengira kalo saya hamil lagi, karena perut saya yang masih gede seperti orang hamil pada saat itu


Oya, setelah kelahairan anak pertama saya juga diketahui ada Myoma, semacam tumor jinak otot dinding rahim, dan kata dokter jumlah sekitar  10 biji pada kandungan saya. Dokter juga bilang kalau myoma itu yg menyebabkan saya menstruasi sakit, dan yang membuat saya khawatir kata dokter saya bakalan susah punya keturunan lagi kalo Myoma itu tidak dihilangkan.

Selama kehamilan saya selalu periksa rutin di Rumah Sakit di Jogja International, Bara anak saya pertama itu lahir prematur, hanya 35 minggu atau 8 bulan kurang 1 minggu, melahirkan melalui operasi caesar membuat perut saya tetap besar selama setahun lebih pasca melahirkan dikarenakan saya tidak bisa memakai stagen/gurita disebabkan sakit bekas luka operasi diperut takut kenapa-kenapa karena stagen/gurita tersebut.

Dari pertemuan saya dengan Mbak Lupi, temen suami itu dia menawarkan ke saya untuk program diet dengan produk herbalife seperti yang ada di website www.sehatway.com ini, dan ternyata setelah saya pake 
 dalam waktu sebulan, dan yang ajaib lagi Myoma saya yang jumlahnya sepuluh itu, ternyata ikut hilang....! Alhamdulillah....

Dokter langganan saya jadi heran, kok Myoma saya secepat itu bisa hilang, dan yang lebih ajaib lagi ternyata setelah Myoma saya hilang akhirnya saya bisa hamil lagi yang kedua...! Awalnya saya enggak percaya karena kata dokter saya pasti akan sulit mendapatkan keturunan lagi, eh ternyata ini anak baru 2 tahun saya sudah positif hamil lagiii....?Pada saat itu perasaan saya campur aduk antara senang dan takut juga tidak siap karena kata dokter kalau habis melahirkan caesar itu bisa dan boleh hamil lagi setelah 3tahun..! Wah bagaimana ini....?

Saya terus konsultasi sama dokter saya di Jogja International Hospital, dan dokter bilang tenang saja dan dokter berpesan agar bayinya tidak besar di kandungan, supaya nanti bekas operasi caesar kehamilan pertama tidak bermasalah maka saya harus diet rendah gula, bahkan dokter menyarankan untuk terus dan melanjutkan konsumsi herbalife sebagai nutrisi ibu hamil. Nah karena dokter pun mengijinkan saya, akhirnya saya pake semua produk herbalife selama hamil kehamilan...!

Dulu semasa kehamilan saya yang pertama, saya saya harus bedrest total di rumah sakit karena pendarahan, bahkan full minum obat-obatan penguat kandungan, obat anti mual yang semuanya dosis tinggi, bahkan dokternya sampai ketakutan dan khawatir juga karena saya mengkonsumi kebanyakan obat. Selama hamil pertama saya tadak boleh puasa meskipun Ramadhan....sedih yaaa....

Namun kehamilan saya yang kedua ini, kehamilan dengan diet herbalife, selama hamil anak kedua itu alhamdulillah keluhan saya waktu hamil pertama tidak saya rasakan sama sekali, daaaannn...bahkan saya bisa puasa Ramadhan sebulan penuh sama sekali tidak ada keluhan, tetap fit..! bahkan masih sering keluar kota membonceng motor suami saya...hehehe....


Begitu anak kedua kami, Cantika saya sambil terus menyusui tetep semangat diet dengan herbalife...anak saya sangat fit, ibunya juga, dan berat badan saya menyusut cepat sekali...! Berat badan saya sekarang turun jadi 25 kg selama 4 bulan dan sampai sekarang berat badan saya stabil di posisi 52 kg...!

Herbalife benar-benar memberikan perubahan pada kehidupan saya mengenai kesehatan, sudah setahun lebih ini sejak saya dan keluarga mengkonsumsi herbalife membuat kami menjadi lebih fit dan tidak mudah capek dalam kondisi apapun.

Bahkan saat Bara anak pertama kami sakit tipes pun, saya tidak membawa dia ke dokter atau rumah sakit, saya mantap hanya kasih Bara minum shake mix sebanyak yang dia mampu minum karena makanan sudah tidak bisa masuk karena selalu dimuntahkan oleh anak saya tersebut dan juga saya beri minum aloe dicampur madu dan air hangat sebagai antibiotik alami dari herbalife.

Alhamdulillah setelah tiga hari Bara sakit panas sampai hidungnya mimisan pada waktu panasnya tinggi, akhirnya bisa kembali berangsur ceria setelah hari keempat dan sudah bisa mulai bisa masuk makanan yang masih berupa makanan halus seperti bubur dan sayuran yang saya haluskan dengan di blender. Terima kasih ya Allah dan terima kasih Herbalife.

Anak saya yang kedua Cantika, yang sering saya sebut bayi herbalife  karena mulai dari mau hamil, semasa hamil, hingga melahirkan dan sampai sekarang pakai herbalife, ternyata anak ini mempunyai daya tahan tubuh yang lebih kuat dibandingkan dengan anak saya yang pertama.

Mungkin karena nutrisinya bagus, di dampingi ASI juga sejak lahir sampai dengan sekarang dia sama sekali tidak pernah sakit dan pada saat imunisasi pun dia tidak pernah panas.

Cantika sudah saya beri minum Shake Herbalife sejak dia berumur 3hari sebagai susu sambung karena minum dia yang banyak, dan kalau ngandelin ASI saja tidak cukup.

Bonus tambahan dari herbalife....hehehe...lumayan bagus juga....sejak saya kenal Herbalife dan saya ikuti sekolah dan training-trainingnya bahkan sampai tingkat international, saya dan Mas Ako suami saya akhirnya menjadi konsultan nutrisi yang mempunyai misi ingin berbagi informasi tentang kesehatan dengan siapapun yang karena pengalaman saya diatas cukup menarik dan bisa saya referensikan kepada siapapun yang membutuhkan.

Jadi untuk anda, yang saat ini sedang hamil atau menjelang kehamilan, tidak usah khawatir kalau kehamilan anda itu tetep mengkonsumsi herbalife, karena justru itu bagus..! Konsumsi lah semua produk...dan itu pengalaman saya..!

Melihat peluang bisnis Herbalife, yang menurut kami luar biasa ini, akhirnya mas Ako, suami saya sejak Agustus 2012, atau setelah lebaran memutuskan untuk Resign alias Mundur dari kantornya dan akan fokus di bisnis Herbalife..!

Daaan posisi kami saat ini International Worldteam Member, dengan pasukan tersebar mulai dari Wonosobo, Jogjakarta, dan Surabaya..!

Oyaaa...sampai detik ini kami sudah dapat income yang lumayan dari herbalife, saya makin percaya, saya makin semangat, bahwa asal kita serius, pasti semua bisa berubah...saya akan tetep berjuang sampai berat badan saya 47 seperti ketika saya remaja lagi...hehehe...saya akan terus berjuang sampai bener-bener ideal...daaaaannn  saya juga siap membimbing temen-temen yang merasa sependeritaan dengan saya hehehe....saya siap kok direpotin 24 jam oleh anda...!

==============================
Kesaksian ini dikutip dari www.sehatway.com. Terima kasih Pak Hadi Kuntoro dan Pak Budi Supriono mentor hebat yang telah memperkenalkan saya dengan herbalife. Terima kasih buat mbak Dita atas kesaksian inspiratifnya.

(Bersambung ya, ke kesaksian berikutnya.....)

4 komentar:

  1. Mbak dita, produk herbalife yg dikonsumsi apa aja yaaa?

    BalasHapus
  2. Saya hamil 11 minggu, mual sm muntah parah, g ada yg bisa sm sekali bahkan smp dehidrasi dan sembelit alhamdulillah ikhtiar minum herbalife, ada tenaga, g sembelit, mual sm pusing berkurang.

    BalasHapus
  3. Sya sembelit..bisa minum shake ya yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sembelit itu kekurangan serat dan cairan. Shake banyak mengandung serat. Insya Allah bisa.

      Hapus