Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Kamis, 29 Agustus 2013

Usia 44 Tahun tapi Usia Sel 63 Tahun

Kalau menurut tanggal KTP, usianya baru 44 tahun. tapi betapa sedihnya ia ketika dicek usia selnya.
Emang berapa sih???.... 62 tahun!!! Wow, tua banget? Pantesan selama ini dia cepet capek seperti orang tua.

Mukanya juga bermutu, maksudnya bermuka tua. Lho, kok bisa gitu ya? Apakah ini yang dimaksud penuaan dini? Yap... benar!

Bagaimana itu bisa terjadi?
karena sel-sel tubuhnya gak dapat supply makanan yang bermutu. Makanan yang dimakan hanya sampai di lidah, perut, lalu numpuk jadi lemak. Tak tercerna dengan baik. Akhirnya sel-selnya ga kebagian makanan. Maka sel-selnya banyak yang sakit/rusak dan mati. Tak ada regenerasi sel.

Oooo.... lalu gimana caranya ngasih makan sel-sel tubuh. Gampang... makanlah makanan yang bernutrisi lengkap dan seimbang, perbaiki sistem pencernaan makanan dan sistem peredaran darah.

"Wah, itu sih gak gampang...."
Ya, itulah yang banyak dikeluhkan orang-orang yang belum tau, termasuk istri saya duluuuu (hehehe...). Kalau yang sudah kenal Herbalife ternyata gampang, kok. Dan itu telah dibuktikan oleh istri saya. Usia selnya yang 62 tahun itu, kini sudah jadi 45 tahun!! Alhamdulillah, sudah deket dengan usia aslinya ya.....

Kalau Anda mau seperti istri saya, silakan kontak saya, ya....

Salam Sehat Hebatlife
Choirul >> 0815 1739 2450

Ini foto-fotonya:
Usia KTP 44 tahun, usia sel 62 tahun

Setelah 6 bulan konsumsi Herbalife, usia sel jadi 45 tahun
  

1 komentar: