Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Senin, 16 September 2013

Nutrisi dan Olahraga

Suatu sore......

Seorang ibu datang ke rumah. Mau beli 2 kaleng Shake Herbalife. Setelah bayar dan serah terima produk, terjadi dialog:

"Saya mau ditimbang lagi, dong, Pak..."
Sepekan sebelumnya ibu ini memang baru beli 1 kaleng Shake + 1 Fiber. Dia tertarik beli setelah saya dan istri mengadakan sesi penimbangan GRATIS di area senam pagi di perumahan.

Amazing...!
"Wow, berat ibu sudah turun 3 kilo." kataku takjub. Wajah si ibu tampak sumringah. Bagaimana gak sumringah, selama ini turun berat badan sulit banget. Lha, ini, sepekan saja sudah turun 3 kg.

"Ibu rajin ya, minum shake-nya?" tanyaku meneyelidik dan bernada memuji.
"Iya, pak. Seperti yang pak Choirul anjurkan." katanya... "Plus skipping setiap pagi. Saya memang biasa skipping." lanjutnya.

"Wow, teruskan ya, bu. Pola hidup ibu, insya Allah, sudah lebih bagus. Konsumsi makanan sehat + olahraga."

CR juga pake Herbalife
Bagaimana dengan Anda?

Bagi yang sudah rajin olahraga, tapi belum menemukan makanan sehatnya, kontak saya aja: Choirul 081517392450.

Bagi yang belum rajin olahraga dan belum menemukan makanan sehatnya, juga boleh kontak saya.... hahaha.....

Terus, bagi yang sudah makan makanan sehat herbalife, tapi belum rajin olahraga, segera ke lapangan terdekat yaaa, biar lebih sehat lagi.... :D

Salam Sehat Hebatlife
Choirul << 081517392450

Foto-foto penimbangan gratis setelah senam di Botanical Garden, Cikarang Baru

Gak hanya berat badan yang terukur, tapi juga kadar lemak, kadar air, massa otot, massa tulang, lemak perut, kebutuhan kalori dan usia sel. Mau cek GRATIS? Hubungi saya yaaa.....

Yang dikerumuni orang-orang ini adalah saya yg sedang memberi konsultasi kesehatan gratis. Wow... banyak juga ya yg ngantri mau nimbang GRATIS. Ini kerjaan istri yg nyebar brosur dan ngajak orang2 utk ditimbang. :D

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar