Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Senin, 16 September 2013

Belanja Nutrisi Masak Gak Kuat....?

Hari-hari ini ada tukang batu yang kerja di rumah. Tentu kerjaan yang melelahkan. Mereka pasti butuh energi yang besar. Oksigen yang banyak. Tapi anehnya kok di bibirnya rokok gak pernah lepas. Padahal saat tubuh perlu oksigen sangat berbahaya ketika justru disupplay karbon monoksida dari rokok. Belum lagi ratusan zat beracun lainnya.

Saya tak hendak membahas lebih dalam tentang efek negatif rokok bagi kesehatan. Karena sdh banyak yg paham tentang hal ini. Tapi, saya penasaran... berapa belanja tukang batu itu utk rokoknya per bulan ya?

"Sehari 1-2 bungkus." Katanya. Wow, kalau satu bungkus Rp 12.000,- berarti belanja rokoknya Rp 12.000-24.000 per hari. Jadi sebulan Rp 360.000 - 720.000,-
Uang segitu utk meracuni tubuh? Anehnya utk belanja rokok mereka gak pernah mengatakan "Wah, gak kuatlah... Mending utk beli nasi dan uang jajan anak2"

Lalu bagaimana dengan perokok dari kalangan profesional yg secara ekonomi lebih beruntung dari tukang batu? ... Tentu oke-oke saja. Lha, wong penghasilan mereka juaaauuuh lebih banyak daripada tukang batu.

Tapi... Ketika saya tawarin Shake Herbalife kepada para profesional ini mereka bilang...
"Wow, mahal banget ya...."
"Entar dulu deh."
Padahal, ini utk kesehatan mereka sendiri. Untuk sel-sel tubuhnya yang selama ini mensupportnya untuk beraktivitas. Kenapa mereka enggan memeliharanya yaaa.....?

Coba bayangkan uang rokok sebulan itu bisa lho utk beli 3 kaleng Shake Herbalife. Kalau utk sarapan dan makan malam 3 kaleng shake itu bisa utk 1 bulan.  Kalau hanya untuk sarapan, ya.. bisa utk 2 bulan!

Wow.... sarapan sehat selama 2 bulan ternyata bisa hanya dengan uang seharga rokok sebulan!!!

Untuk biaya rokok yg merusak kesehatan oke-oke saja, masak sih utk kesehatan diri sendiri kita malah keberatan?

Ayo, ubah mindset kita. Bijak membelanjakan uang. Bijak memberi makanan bagi sel-sel tubuh kita.

Salam Sehat Hebatlife
17/9/13
Choirul 081517392450

Ini beberapa foto untuk direngungkan dengan hati :


...  dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu dengan tanganmu sendiri ke dalam kebinasaan(QS Al Baqarah: 195)
Bandingkan, jika merokok setiap hari menimbun penyakit. Minum shake setiap hari justru menjauhkan penyakit dari diri kita. Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar