Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Rabu, 18 Desember 2013

Apakah Anda Merasa Sehat dengan Berat Badan Anda Saat Ini?

Banyak orang merasa sehat dengan berat badannya saat ini. Yang langsing merasa sehat karena tidak ada lemak menumpuk di tubuhnya. Langsing itu sehat, demikian banyak iklan berseliweran memberikan pesan. Demikian pula dengan yang gemuk, baik yang overweight maupun yang obesitas.

"Biar gemuk asal sehat." kilahnya.
"Yang penting sehat." jawabnya kalau ada teman yang mengkritik badan gembulnya. Padahal WHO menyatakan bahwa kegemukan itu sendiri adalah penyakit. Karena dibalik tubuh yang kegemukan tersimpan berbagai macam penyakit. Macam mana bisa bilang "Biar gendut, asal sehat."?

Untuk menguji apakah dengan berat badan saat ini kita sudah sehat apa belum, ada parameter yang bisa menjawabnya. Namanya Body Mass Index (BMI) atau Indeks Massa Tubuh. Dengan mengetahui BMI kita maka kita bisa dapat early warning apakah kita sehat atau tidak dengan berat badan yang kita miliki saat ini.

BMI dapat dihitung dengan membandingkan berat badan Anda dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan Anda (dalam meter). Misalnya berat badan Anda 90 kg, dan tinggi badan Anda 1.70 meter, maka BMI Anda adalah = 90/(1.7*1.7) = 31.14. Dengan indeks sebesar ini maka Anda termasuk obesitas.

Interpretasi BMI adalah sebagai berikut:

< 18.5             : Berat badan kurang
18.5 - 25         : Berat badan sehat
25 - 30            : Berat badan berlebih, gemuk
> 30+              : Berat baan sangat berlebihan, obesitas, resiko tinggi

Berapa BMI Anda?
Silakan hitung dengan rumus di atas atau klik INI, biar lebih mudah.

Selamat mencoba.
Salam Sehat Hebatlife.
Choirul, 0815 1739 2450 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar