Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Minggu, 17 Agustus 2014

GGS vs GGS



Benarkan kegemukan itu penyakit?
Benar, demikianlah adanya menurut WHO.
Benarkah kegemukan itu berkah.
Benar, demikianlah adanya menurut para distributor herbalife mantan obese.

Ya, kegemukan alias obesitas jadi berkah, asal kita tukar dulu lemaknya jadi rupiah. Kita tukar dulu wajah tua dengan wajah muda, cantik, ganteng dan kinclong. Kita tukar GGS (Gemuk-gemuk Sakit) menjadi GGS (Ganteng-ganteng Sehat atau Geulis-geulis Sehat). Sehingga teman2 di sekitar kita pengen mencoba resep sehatnya. Maka Anda mantan gemukers mendadak menjadi konsultan... daaan... mendapatkan EXTRA INCOME! Inilah berkahnya itu.

Kalau lemaknya tetap ditimbun dan digembol kemana-mana ya jadi penyakit.

Bagaimana caranya lemak ditukar jadi rupiah? Serius Anda mau tau caranya?

Hubungi nama-nama di bawah ini yaaa....
Choirul 0812 8432 6792 
Ira 0813 8883 0188 
http://cafe-hidup-sehat.blogspot.com/
-badan sehat, ibadah kuat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar