Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Minggu, 31 Agustus 2014

"SUDAH LANGSING, KOK, MASIH OLAHRAGA?"

"Bu, sudah langsing kok masih olahraga....?" sapa seorang ibu, tetangga kami, yang menyaksikan kami pulang dari program jalan sehat 3000 langkah yang kami lakukan pagi ini.

Maka kami berhenti, ngobrol dan kami sampaikan syiar sehat kepada beberapa tetangga kami yang sedang berkumpul di depan rumah ibu yg menegur tadi.

Teman-teman, inilah barangkali representasi persepsi dari sebagian masyarakat kita tentang kesehatan.

"Sudah sehat tak perlulah olahraga." Padahal olahraga itu perlu biar sehat. "Sudah langsing tak perlulah lagi capek-capek olahraga bakar-bakar lemak." Padahal olahraga tak sekedar untuk bakar lemak, tapi untuk menjaga kebugaran tubuh.

Mereka memang tahu bahwa kami adalah keluarga herbalife. Dan memang istri saya sejak diet herbalife berat tubuhnya turun 18 kg, dan relatif stabil selama 1.5 tahun ini di kisaran 55-56 kg. Padahal 2 tahun lalu beratnya 73 kg. Usia selnya tadinya 63 tahun diusianya yang ke-44 tahun, kini usia selnya turun menjadi 47 tahun.

Kami sekarang tahu bahwa diet herbalife tak hanya untuk turun berat badan, tapi untuk melaksanakan komitmen kesehatan kami. Regenerasi sel berjalan baik, mengganti sel-sel tubuh yang telah tua, rusak dan mati. Dan tumbuh sel-sel baru. Insya Allah, inilah yang dimaksud dengan sehat tanpa obat. Sehat melalui nutrisi selulair dari herbalife. Inilah cara kami mensyukuri nikmat sehat, yaitu dengan menjaganya.

Dan ternyata para ahli menyampaikan bahwa kesehatan dan kebugaran itu dapat diperoleh 80% melalui intake makanan yang bagus + 20% melalui gaya hidup aktif, salah satunya melalui olahraga. Diantaranya adalah program 3000 langkah setiap hari.

Sudahkah Anda berolahraga pagi ini?
Yuk, mulai gaya hidup sehat dan aktif. Kami siap membantu.

Salam Sehat Dunia Akhirat.
Choirul Asyhar 0812 8432 6792 
Club Yukenbi Slim



Tidak ada komentar:

Posting Komentar