Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Kamis, 03 Juli 2014

HATI-HATI DIET TANPA SARAPAN

Ingin langsing lalu melakukan diet tanpa sarapan....? Hati-hati, lho.... Karena sarapan itu penting untuk aktifitas pagi yang akan kita jalani.

Pakar gizi dan nutrisi dari Institut Pertanian Bogor Prof Dr Ir Hardinsyah MS menanggapi diet tanpa sarapan ini secara serius. Sampai saat ini secara ilmiah, menurutnya, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa sarapan berdampak buruk pada kesehatan ataupun tubuh. Menurut Hardinsyah, metode diet tertentu yang mengatakan sarapan tidak penting itu tidak memiliki bukti konkret.

"Sarapan bukan hanya berkaitan dengan berat badan, tapi juga fungsi kognitif. Berbagai penelitian menunjukkan ketika sarapan, orang lebih bisa berkonsentrasi dan memiliki daya ingat lebih baik," paparnya.

"Sarapan adalah makan dan minum yang dilakukan sebelum pukul 9 pagi untuk memenuhi 15 hingga 30 persen kebutuhan gizi harian sebagai bagian gizi seimbang untuk mewujudkan hidup sehat, bugar, aktif, dan cerdas," ujarnya.

Ketua Umum Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia ini menunjukkan sarapan justru bisa lebih mudah membantu penurunan berat badan. Sarapan yang benar akan menjaga berat badan normal karena terhindar dari mengonsumsi makan siang yang berlebih serta ngemil.
Menu gizi sarapan yang seimbang ini meliputi karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral, air, dan serat agar mendapatkan energi cukup serta kinerja metabolisme tubuh yang baik. (www.republika.co.id)

Biar gampang memahaminya di bawah ini saya tampilkan grafik kinerja sarapan bagi tubuh kita:


Wow.... jadi kalau mau langsing dan sehat jangan gak sarapan yaaa.....
"Tapi sulit bro dapet sarapan dengan gizi seimbang seperti itu. Selama ini gua cuma makan nasi uduk pake bala-bala.... Atau nasi ceplok telor." Mungkin ada yang terwakili dengan keluhan ini?

Gak usah putus asa, cukup telpon/sms/WA saya ke nomor 0815 1739 2450.  Saya akan ajarkan Anda sarapan sehat bernutrisi lengkap seimbang dengan kalori rendah. Jadi cocok untuk Anda yang mau langsing tanpa harus meninggalkan sarapan. Tetep makan 3x sehari, dapat sehat dan langsing serta stamina luar biasa, cerdas, cantik dan ganteng....

Mau?
Just call me....... :D  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar