Kendalikan Berat Badan dengan Herbalife

Herbalife bukan obat, tapi makanan sehat. Disebut nutrisi sel, karena konsepnya memberi nutrisi bagi sel-sel tubuh secara efektif.
Herbalife lebih dikenal sebagai makanan sehat pengelola berat badan. Naik/turun berat badan atau menjaga berat badan. Kenapa berat badan? Ternyata sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan kegagalan pengelolaan berat badan.

Banyak kasus kegemukan (obesitas) yang harus disikapi dengan baik. Karena sebagian besar penyakit erat kaitannya dengan obesitas. Beberapa penyakit erat kaitannya dengan obesitas.

Dan obesitas terjadi karena pola makan yang salah. Kami menawarkan makanan yang sehat yang efektif diserap oleh sel-sel tubuh dan efektif untuk turun berat badan. Ayo, mulai hidup sehat. Bagaimana caranya? Hubungi saya:

Choirul Asyhar
, HERBALIFE, Konsultan Nutrisi, Independent Member | D1610892
Call/SMS/WA 0815 1739 2450
Pin BB 554B0B15

Sabtu, 13 Juni 2015

INAYAH MEMENANGKAN LOMBA TURUN BERAT BADAN - CIKARANG - BATCH 2

Alhamdulillah, tak terasa akhirnya Lomba Turun Berat Badan - Cikarang telah memasuki batch ke-3.
Batch-1 sudah dilaksanakan bulan April 2015, lalu dilanjutkan dengan batch-2 Mei 2015. Dan baru saja digelar batch-3 tanggal 7 Juni 2015 yang lalu.

Yang menarik dari setiap lomba selalu diikuti oleh lebih dari 40 orang gemuk di Cikarang dan sekitarnya. Tentu saja lomba ini diminati karena banyak orang gemuk yang sudah bosan dengan banyaknya lemak di dalam tubuhnya. Lemak ini menyebabkan badan jadi cepat capek, malas, loyo dan tak bersemangat. Belum lagi potensi penyakit yang berada di balik kelebihan lemak itu.

Selain itu banyak orang yang pengen langsing tapi tidak tahu caranya. Maka lomba ini sangat diminati karena disinilah para peserta akan dibimbing oleh para konsultan nutrisi dan dipandu juga oleh para dokter yang aktif di herbalife. Daaan..... yang menarik lagi adalah.... hadiahnya. Total hadiah disiapkan oleh panitia senilai 6 juta rupiah untuk 3 pemenang. Kalau, toh, tidak menjadi juara, insyaa Allah para peserta lomba puas karena mereka berhasil menurunkan berat badannya. Suatu hal yang tak terbayangkan oleh mereka sebelumnya. Turun berat badan dalam periode lomba 1 bulan bukanlah hal yang mustahil. Apalagi jika mereka selalu didampingi dan dibawah bimbingan konsultan nutrisi profesional Cikarang.

Suasana LTBB Cikarang. Gambar bawah, foto para juara,
masing-masing didampingi oleh konsultannya.
Seperti yang dialami oleh Nur Inayah, seorang karyawati PT Mattel Indonesia yang menjuarai Lomba Turun Berat Badan - Cikarang batch-2. Inayah berhasil turun berat badan 5.81% dari berat badannya semula.

"Alhamdulillah... saya gak menyangka bisa menjadi juara ke-1. Tadinya saya cuma mengincar juara ke-3." katanya senang.

"Terima kasih telah mengenalkan saya dengan herbalife. Terima kasih atas bimbingan pak Choirul dari Yukenbi Slim Club." lanjutnya.

Hadiah senilai 3 juta yang berupa produk lengkap herbalife menjadi miliknya. Dan dengan demikian dia bisa melanjutkan program turun berat badannya dengan gratis. Dengan harapan akan memenangkan kembali Lomba Turun Berat Badan - Cikarang batch-3 yang akan dilakukan penimbangan akhir setelah Idul Fitri, Juli nanti.

Selamat ya mbak Inayah....
Ingat pesan dr. Nur Ahmad Fauzi, "Turun berat badan adalah tujuan sementara. Hidup sehat adalah komitmen seumur hidup."

Anda mau mengikuti Lomba Turun Berat Badan berikutnya?
Hubungi saya yaaa.....

Choirul @ Yukenbi Slim Club
081517392450

Tidak ada komentar:

Posting Komentar